Profil Idola : Azis Gagap

Bookmark and Share
Siapa yang tak kenal Muhammad Azis atau Azis Gagap. Komedian yang nongol di Acara Komedi Opera Van Java ini sangat populer dengan logat atau cara bicara yang gagap, meskipun sebenarnya dia tidak gagap.


Berikut Profil Dari Azis Gagap
  • Nama Asli       : Muhammad Azis
  • Nama Populer : Azis gagap
  • TTL               : Jakarta, 22 Desember 1973
Saat ini azis merupakan artis yang mempunyai 2 istri dan sudah dikaruniai dengan 3 anak dari hasil pernikahannya dia dengan kedua istrinya tersebut.
Azis mengawali karier melawak melalui panggung lenong dari satu kelurahan ke kelurahan lain. Selanjutnya, pada tahun 1999 ia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara "Paviliun 21" di TVRI. Azis dengan melawak bersama Bagito berkenalan dengan Patrio. Sejak tahun 2008 karier Azis mulai menanjak dengan melawak dalam Opera Van Java bersama Parto, Sule, Andre Taulany, dan Nunung.

Disamping sebagai aktor dan komedian di dunia hiburan, Aziz Gagap juga seorang yang dermawan dan sangat peka terhadap masalah sosial. hal demikian dibuktikan dengan keterlibatan dan aktivitas sosialnya dengan mendirikan sebuah pesantren bernama "Padepokan Aziziyah" di Bogor. sebuah tempat belajar yang diperuntukkan bagi anak-anak yang kurang beruntung secara ekonomi. di padepokan yang saat ini sedang dibangun ini siswa dan siswinya di bebaskan dari biaya.

source : wikipedia.org dengan beberapa penambahan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar